PSMS Bakal Bermarkas di Stadion Teladan, Ridwan Saragih: Ini Energi Positif Bagi Tim

PSMS Bakal Bermarkas di Stadion Teladan, Ridwan Saragih: Ini Energi Positif Bagi Tim
Pelatih PSMS Ridwan Saragih (kiri) saat memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Teladan. Foto: ANTARA/Juraidi

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan dipastikan akan bermarkas di Stadion Teladan selama mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Itu setelah Pemkot Medan resmi mengizinkan skuad berjuluk Ayam Kinantan menjadikan Stadion Teladan sebagai kandang. 

"Ini tentu membawa energi positif bagi tim selama menjalani kompetisi Liga 2 musim 2023/2024," ujar Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih. 

Dia mengatakan semoga dengan kembalinya PSSM bermarkas di Stadion Teladan bisa memberikan hasil positif bagi PSMS Medan, tentunya juga bagi suporter.

PSMS Medan sebelumnya memilih menggunakan Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, sebagai markas laga kandang musim ini.

Keputusan itu diambil lantaran Stadion Teladan Medan akan menjalani revitalisasi sehingga tidak dapat digunakan hingga waktu tertentu.

Namun belakangan, jadwal revitalisasi yang masih samar membuat manajemen PSMS Medan melihat ada kemungkinan untuk tetap bisa menggunakan Stadion Teladan di liga 2, setidaknya hingga revitalisasi dilakukan.

Upaya permohonan pun dilakukan, surat permohonan dilayangkan kepada Pemkot Medan. Di saat hampir bersamaan, PSMS Medan juga mengajukan Stadion Teladan sebagai home base kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

PSMS Medan dipastikan akan bermarkas di Stadion Teladan selama mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News