PSMS Bawa Modal Bagus

PSMS Bawa Modal Bagus
PSMS Bawa Modal Bagus

jpnn.com - SURABAYA- Laga puncak Piala Kemerdekaan 2015 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9) malam. PSMS Medan, dan Persinga Ngawi akan mengejar kejayaaan di turnamen resmi pemerintah tersebut.

PSMS optimistis akan meraih kejayaan di tanah Jawa. Datang jauh ke kandang Persinga Ngawi yang notabene tim Jatim, PSMS mengaku tak gentar sedikitpun.

Meskipun bermaterikan banyak pemain muda, sang pelatih, Suharto AD menegaskan bahwa timnya berada dalam motivasi tinggi.

"Kami melewati jalan yang terjal sampai ke final. Kami yakin bisa mendapatkan kemenangan. Modal kami, Anak-anak sudah sangat padu dan memiliki kerja sama yang semakin baik sampai kami ke final ini," katanya, Sabtu (12/9).

Menurut Suharto AD, saat ini PSMS sudah mencapai permainan yang nyaris sesuai dengan harapannya. Dengan memadukan gaya permainan keras dan sepak bola modern, permainan rap-rap khas PSMS kembali terlihat di atas lapangan.

"Kami ingin membawa pulang piala ini untuk masyarakat di Sumatera Utara yang telah menunggu lama. Kami motivasi sedang tinggi-tinginya," ungkapnya. (dkk/jpnn)


SURABAYA- Laga puncak Piala Kemerdekaan 2015 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9) malam. PSMS Medan, dan Persinga Ngawi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News