PSMS Datangkan Dua Striker Asal Brasil dan Yunani

PSMS Datangkan Dua Striker Asal Brasil dan Yunani
Filipe Marins Dos Santos (kanan) dan Alexandros Tanidis (kiri) ikut latihan bersama skuad PSMS, Senin (24/7/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Dua pemain asing atas rekomendasi pelatih PSMS, Peter Butler sudah tiba di Medan, Sumut.

Keduanya juga langsung ikut latihan ringan bersama Legimin Raharjo dkk di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (24/7).

Keduanya adalah striker asal Brasil, Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis asal Yunani. Keduanya akan langsung tanda tangan kontrak dan tidak berstatus trial.

“Mereka tidak ikut latihan hari ini karena perjalanan jauh. Saya kasih mereka sedikit istirahat. Yang lebih penting kita harus buat recovery hari ini buat pemain yang main (lawan PSM Makassar),” ujar Butler kepada wartawan di Stadion Mini Kebun Bunga.

Butler pun berharap proses administrasi keduanya segera diselesaikan agar keduanya atau paling tidak satu diantaranya bisa bermain lawan Bali United pada laga ke-18 atau perdana di putaran II Liga 1, di Stadion Teladan, Sabtu (28/7/2018).

“Saya harap mereka bisa main lawan Bali United, mudah-mudahan bisa. Satu pemain mungkin sudah bisa dimainkan,” ungkanpnya.

Sedangkan satu pemain lainnya, asal Afganistan bernama Haroon Amiri akan segera datang begitu urusan Visa-nya selesai. “Dia belum dapat Visa, kita harus tunggu dia,” ucapnya.

Sementara itu, datangnya dua pemain ini dan satu lainnya yang dinanti membuat posisi Reinaldo Lobo dan Wilfried Yessoh dalam bahaya.

Dua pemain asing atas rekomendasi pelatih PSMS, Peter Butler sudah tiba di Medan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News