PSMS Gelar Latihan Perdana di Ramadan, Pemain PSPS Merapat Senin

PSMS Gelar Latihan Perdana di Ramadan, Pemain PSPS Merapat Senin
Para pemain PSMS yang hadir di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (25/3/2019) sore. Foto :Nina Rialita/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kembali menggelar latihan perdana pada bulan Ramadhan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumut, Rabu (8/5).

Namun sore itu, yang hadir berlatih hanya 17 pemain resmi kontrak, plus 4 pemain dengan status seleksi. Sementara pemain PSPS Selection yang sempat dinyatakan sudah deal, dan tinggal tanda tangan kontrak, belum terlihat di lapangan.

Ditanya terkait hal tersebut, Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning menjelaskan, para pemain itu memang sengaja dipulangkan lebih dulu, dan dipanggil lagi nantinya.

“Mereka masih kami pulangkan dulu. Nanti akan dipanggil lagi, tapi hanya beberapa pemain yang kami nilai layak saja,” ungkap Gurning, usai memimpin latihan.

Dari 5 pemain PSPS itu, Gurning mengaku, bakal hanya memanggil kembali 2 atau 3 pemain saja. Menurutnya, dia sudah menggelar rapat dengan tim pelatih dan manajemen, terkait merekrut pemain untuk mengisi beberapa posisi di tim.

Sayangnya, Gurning enggan membeberkan siapa saja nama pemain tersebut. “Mungkin hanya 2 atau 3 orang. Belum bisa kami putuskan, karena kemarin rapat ditunda. Jadi Senin (13/5) nanti, mereka datang lagi, dan yang datang itulah yang lolos seleksi,” bebernya.

Selain itu, Gurning juga belum bisa membeberkan siapa saja pemain yang bakal dipulangkan. Mengingat hasil ujicoba yang digelar sebelum Ramadan, dia mengaku akan melakukan evaluasi terhadap pemain.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengaku, harus menunggu rapat dengan manajemen dalam menentukan para pemain yang dipulangkan tesebut. “Harusnya Senin (6/5) lalu ditentukan, siapa saja pemain lama yang akan dicoret. Tapi karena rapatnya ditunda terus, ya harus menunggulah. Setelah itu, baru bisa diputuskan siapa pemain yang bertahan dan dipulangkan,” pungkas Gurning. (bbs/saz)

PSMS Medan kembali menggelar latihan perdana pada bulan Ramadhan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumut, Rabu (8/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News