PSMS LI Incar Camara dan Mennoh

PSMS LI Incar Camara dan Mennoh
PSMS LI Incar Camara dan Mennoh
MEDAN-Kebutuhan PSMS versi PT Liga Indonesia (LI) akan hadirnya amunisi baru untuk putaran kedua Divisi Utama akan segera terpenuhi. Kali ini dua legiun asing diincar. Adalah Camara Fode dan Stephen Mennoh nama yang dimaksud.

Camara Fode merupakan striker Persisko Tanjabbar Jambi, salah satu klub pesaing di Divisi Utama PT LI. Sementara itu Stephen Mennoh saat ini terdaftar sebagai pemain Persipasi Bekasi yang berkiprah di Divisi Utama LPIS.

Pelatih kepala PSMS LI, Suharto AD mengatakan dua nama itu diincar untuk membenahi lini depan yang sejak putaran pertama lalu menjadi permasalahan. "Ada dua pemain asing yang saat ini tengah dalam proses.  Kita akan upayakan cari striker asing. Sudah ada hubungan untuk pemain asingnya. Kebetulan target yang kita inginkan. Camara Fode dan Mennoh," ujarnya.

Suharto berharap keduanya dapat segera bergabung dengan tim. Apalagi waktu yang tersisa jelang laga putaran kedua kontra Persih Tembilahan kurang dari dua pekan lagi.

MEDAN-Kebutuhan PSMS versi PT Liga Indonesia (LI) akan hadirnya amunisi baru untuk putaran kedua Divisi Utama akan segera terpenuhi. Kali ini dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News