PSMS Medan Datangkan Guntur Triaji Menjelang Putaran Kedua

PSMS Medan Datangkan Guntur Triaji Menjelang Putaran Kedua
Guntur Triaji. Foto: ANTARA/Juraidi

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Miftahudin Mukson memastikan akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim pada putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Adapun pemain yang akan didatangkan ialah Guntur Triaji dari Persikabo 1973.

"Sampai saat ini pemain yang sudah siap bergabung adalah Guntur, tetapi akan ada beberapa pemain lain yang juga akan datang," kata Miftahudin Mukson di Medan, Kamis.

Selain Guntur, ia mengaku belum bisa mengumumkan nama-nama pemain yang akan didatangkan untuk memperkuat PSMS di putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Namun, ia memastikan pemain yang didatangkan dan bergabung dengan PSMS dinilai tepat untuk mendongkrak performa tim menjadi lebih baik.

"Saya akan laporan sama manajemen dulu seperti apa tim ini ke depannya. Yang jelas kami terus melakukan evaluasi agar PSMS semakin baik. Yang jelas kami sangat membutuhkan tambahan pemain depan," katanya.

Di sisi lain, Miftah mengatakan jika ada pemain yang masuk dipastikan ada pemain yang akan dikeluarkan.

"Kami berusaha menambah pemain yang terbaik, tapi saya tidak bisa umumkan si A, si B, si C. Sabar saja, pasti nanti kalau sudah ada rilis resmi pasti nanti disebar, tidak mungkin lah kami tertutup. Intinya kami berusaha, sekarang ini sedang penjajakan dengan pemain yang kami butuhkan untuk mencapai target yang dicanangkan manajemen," ujarnya.

Sementara Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri mengatakan untuk mendatangkan pemain baru yang menjadi incaran, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain.

Pelatih PSMS Miftahudin Mukson memastikan akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim pada putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News