PSMS Medan Hanya Bawa 18 Pemain Hadapi Sriwijaya FC

PSMS Medan Hanya Bawa 18 Pemain Hadapi Sriwijaya FC
Skuat PSMS Medan saat jalani sesi latihan. Foto: IG psmsmedanofficial

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Peter James Butler hanya membawa 18 pemain untuk melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018, Kamis (18/10).

Butler menjelaskan tak banyak perubahan nama-nama yang dipersiapkan ke Palembang dari terakhir partai away ke Barito Putera.

“Ada sama dengan skuat lawan Barito. Akan bawa 18 pemain saja. Dani (Pratama) tidak ikut. Frets kembali,” ujarnya, usai melatih skuadnya, di Stadion Teladan, Senin (15/10/2018) sore.

Frets sendiri absen lawan Barito Putera karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Sayangnya, Butler mengakui saat ini ada satu pemain andalannya yang belum cukup fit untuk berangkat bersama tim, besok, Selasa (16/10/2018).

Dia adalah sang pencetak gol terbanyak sementara musim ini bersama PSMS yaitu, Shohei Matsunaga. “Ada masalah sama Matsu, dia ada cedera di angkle,” ungkapnya.

Pelatih Inggris tersebut harus memantau kondisi terakhir pemain asal Jepang tersebut untuk benar-benar bisa dibawa bersama rombongan atau ditinggal di Medan.

Pun demikian, Butler sudah menyiapkan cadangan jika opsi lini tengah PSMS harus tanpa Matsu.

“Ada cadangan yang bisa masuk. Ada Erwin, ada Frets. Kita harus fokus kerja keras jalan terus. Kita harus siap lawan Sriwijaya. Karena mereka pasti bahaya sekali di kandang,” tutur mantan pelatih Persipura tersebut. (nin)


Pelatih PSMS Medan Peter James Butler hanya membawa 18 pemain untuk melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018, Kamis (18/10).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News