PSMS Medan hanya Pertahankan 60 Persen Pemain Lama

PSMS Medan hanya Pertahankan 60 Persen Pemain Lama
Para pemain PSMS Medan saat berlatih di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (8/11) lalu. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan skuat tim berjuluk Ayam Kinantan akan mengalami perubahan sebesar 40 persen untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Sejumlah pemain baru akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Hanya saja, pelatih asal Bandung ini belum mau membeberkan nama-nama pemain yang akan direkut tersebut ke publik.

"Yang pasti, untuk persiapan musim 2018, kami bakal ada perubahan pemain. Sekitar 40 persen pemain baru datang, tetapi saya belum mau sebutkan nama dahulu," kata Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman.

Sejauh ini banyak rumor yang mengaitkan sejumlah pemain terutama eks Persib dengan PSMS. Beberapa nama beredar mulai dari Ferdinand Sinaga, Atep, Vladimir Vujovic, Dedi Kusnandar dan lainnya.

Pelatih asal Sumedang itu memastikan PSMS akan berubah wajah menghadapi Liga 1 musim depan. Mengandalkan keseluruhan pemain dari musim lalu membuat kekuatan PSMS tidak akan bertambah menghadapi pertarungan yang lebih ketat lagi.

"Soal pemain nanti sajalah. Nama-namanya sudah ada cuma masih belum mau saya sampaikan. Banyak banget soalnya yang menghubungi saya untuk main di PSMS, tapi itu tergantung saya juga nanti," kata Djanur.

“Saya akan sebutkan kalau mereka sudah deal. Nanti, semua juga terlihat dalam sesi latihan," katanya.

Sementara itu pengurus PSMS menggelar pertemuan, Minggu (10/12) kemarin. Pertemuan itu digelar membahas persiapan PSMS menghadapi Liga 1.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan skuat tim berjuluk Ayam Kinantan akan mengalami perubahan sebesar 40 persen untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News