Mitman Inginkan Bustomi-Arif Kembali ke Mitra Kukar

Mitman Inginkan Bustomi-Arif Kembali ke Mitra Kukar
Fans Mitra Kukar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Ahmad Bustomi dan Arif Suyono yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan Arema FC dikabarkan bakal berlabuh ke Mitra Kukar.

Suporter Mitra Kukar yang akrab dengan sebutan Mitra Mania (Mitman) menyambut gembira kabar tersebut.

“Saya berharap kabar soal kembalinya Bustomi dan Arif itu benar. Mereka adalah dua pemain yang sangat dekat dengan suporter selama bermain di Mitra Kukar tahun 2013 silam,” beber sekretaris Mitman Nur Hidayat.

Ya, Bustomi dan Arif merupakan sosok sederhana yang tak pernah gengsi berbaur dengan suporter. Kendati memiliki nama besar, mereka tak merasa risih bergaul dengan pendukung setia.

Hal itulah yang membuat Mitman merasa terkesan dengan sosok kedua pemain tersebut. Wajar, jika kabar keduanya merapat ke Mitra Kukar musim depan diamini oleh Mitman. “Semoga saja benar, kami sangat merindukan aksi mereka di lapangan,” tegas Dayat.

Tak hanya Mitman, kabar tersebut mendapat respons positif dari kapten tim Bayu Pradana. Pemain 26 tahun itu sudah sejak lama memiliki keinginan berduet dengan Butomi yang merupakan pemain idolanya itu.

“Mantap, kalau sampai Bustomi ke Mitra Kukar. Saya akan sangat senang menjadi tandem dia di tim,” ucap Bayu.

Namun demikian, manajemen Mitra Kukar belum memberikan keterangan resmi terkait rumor tersebut. Hingga kemarin, manajemen memilih bungkam. “Lihat nanti saja,” tegas manajer Mitra Kukar Nor Alam. (don/is/k15)


Ahmad Bustomi dan Arif Suyono yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan Arema FC dikabarkan bakal berlabuh ke Mitra Kukar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News