PSMS Medan Krisis Bek Sayap Kiri Saat Lawan Persib Bandung

PSMS Medan Krisis Bek Sayap Kiri Saat Lawan Persib Bandung
Skuat PSMS Medan latihan di Stadion Teladan, Selasa (4/9/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan membayar cukup mahal kemenangan 3-2 atas Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (3/11/2018) malam.

Pasalnya, tiga intinya tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut bakal absen saat melakoni partai selanjutnya pekan ke-30 lawan Persib Bandung di Bali pada 9 November 2018 mendatang. Mereka terkena akumulasi kartu kuning.

Ketiganya adalah pemain yang mendapatkan kartu kuning pada lawan Borneo FC yaitu Antoni Putro Nugroho, Shohei Matsunaga dan Gusti Sandria.

Selain ketiganya, PSMS juga diprediksi belum bisa memainkan Reinaldo Lobo yang masih proses penyembuhan cedera.

Kondisi tersebut membuat sang pelatih Peter Butler harus memutar otak untuk mencari opsi tim yang diturunkannya.

Mengingat ada satu posisi yang sangat rawan yaitu bek sayap kiri. Dengan absennya Gusti Sandria, Butler tak punya pilihan lain. Apalagi, Firza Andika telah memilih berangkat untuk menjalani trial di Belgia.

“Sekarang kami tidak punya wing back kiri untuk lawan Persib, Seseorang telah buat kesalahan besar dengan mengijinkan Firza pergi,” ungkapnya, Minggu (4/11/2018).

“Gusti akumulasi, sama dengan Matsunaga, juga Antoni, Lobo juga belum bisa dimainkan. Tapi Dani (Pratama) telah menjalankan tugasnya dengan baik dan percaya diri (saat diturunkan lawan Boreno),” tuturnya.

PSMS Medan membayar cukup mahal kemenangan 3-2 atas Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (3/11/2018) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News