Piala Presiden 2018

PSMS Medan Lolos ke Babak 8 Besar, Terima Kasih Mitra Kukar!

PSMS Medan Lolos ke Babak 8 Besar, Terima Kasih Mitra Kukar!
PSMS Medan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengaku senang timnya akhirnya memastikan satu tiket ke babak delapan besar dari Grup A Piala Presiden 2018.

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan PSMS lolos setelah laga pamungkas di grup B menguntungkan Ayam Kinantan, yaitu Mitra Kukar sukses mengalahkan Barito Putra dengan skor 1-0.

Gol tunggal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (27/1) sore dicetak Fernando Rodriguuez pada menit 45 lewat titik penalti.

Raihan tiga angka ini membuat Mitra Kukar mengumpulkan poin 9 sekaligus sebagai pimpinan klasemen juga lolos ke 8 besar menyusul Sriwijaya FC.

Sedangkan, Barito finis dengan poin empat otomatis nilainya masih di bawah PSMS yang mengumpulkan enam poin. Sehingga PSMS berhak lolos sebagai satu dari tiga runner up terbaik.

Di mana Piala Presiden hanya mengambil tiga runner up terbaik dari lima grup yang ada. Dua runner up lainnya, masih akan menanti hasil laga grup C, D, E.

Kepastian ini membuat Djanur sumringah dan senang.

“Yang pasti saya senang, pasti pemain juga senang semua. Bahwa kita sudah memenuhi target yang diberikan manajemen. Jujur, target kita hanya lolos dari penyisihan grup dan masuk delapan besar,” ungkapnya seperti dilansir Pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengaku senang timnya akhirnya memastikan satu tiket ke babak delapan besar dari Grup A Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News