PSMS Medan Menang Berkat Gol Bunuh Diri Tim Tamu

PSMS Medan Menang Berkat Gol Bunuh Diri Tim Tamu
Skuat PSMS Medan saat jalani sesi latihan. Foto: IG psmsmedanofficial

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan menjaga asa untuk bisa keluar dari zona degradasi Liga 1 2018. Kemenangan dari Borneo FC dengan skor 3-2 dalam laga di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (3/11) malam membuat PSMS mengumpulkan poin 30.

Mereka tinggal menambah tiga poin untuk menyamai angka yang dimiliki oleh Sriwijaya FC yang ada satu setrip di atas zona merah dengan 33 poin.

Laga ini berjalan seru, karena kejar-mengejar gol tercipta sepanjang 80 menit pertandingan. PSMS yang tampil sebagai tuan rumah, sempat didominasi oleh tim tamu.

Karena itu, Borneo FC bisa unggul terlebih dulu pada menit ke-23 melalui Titus Bonai. Setelah gol itu, Pesut Etam tampil melempem.

Karena itu, PSMS bisa bangkit dan kemudian sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-35. Adalah Fredyan Wahyu, yang membuat skor imbang.

Pada babak kedua, inisiatif serangan kembali diambil alih oleh Borneo FC. Pesut Etam kemudian berhasil unggul lagi 2-1 pada menit 49. Brace yang dilakukan oleh Titus Bonai menegaskan bahwa dirinya belum habis.

Striker PSMS Medan Shohei Matsunaga mampu membuat pendukung PSMS bersorak gembira karena skor kembali imbang menjadi 2-2. Shohei mencatatkan namanya pada menit ke-77.

Setelah berhasil imbang 2-2 inilah, Tim Ayam Kinantan, julukan PSMS, menunjukkan kelasnya.

PSMS berusaha terus menekan sehingga membuat tim tamu panik. Akhirnya, lewat gol bunuh diri pemain Borneo FC, Mahadirga Lasut menit ke-80.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News