Firza Andika Dilema, Antara Bela PSMS Atau Trial ke Belgia

Firza Andika Dilema, Antara Bela PSMS Atau Trial ke Belgia
Firza Andika ditemui usai latihan bersama PSMS di Stadion Teladan, Selasa (30/10). Foto: Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Wingback Timnas U-19 Firza Andika, sudah kembali latihan bersama rekan satu timnya di Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Selasa (30/10) sore.

Firza memang baru kembali usai memperkuat Indonesia di Piala AFC U-19 usai takluk dari Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada babak perempat final Piala AFC U-19, Minggu (28/10/2018) kemarin.

Firza kembali bergabung setelah lama absen di tim dan mengikuti pemusatan latihan timnas. Firza tiba di Medan pukul 08.OO WIB, Selasa (30/10/2018).

Pemain kelahiran Medan Tahun 2000 ini sejatinya diragukan kembali ke skuat Ayam Kinantan, mengingat agenda trial/seleksi di AFC Tubize, klub Belgia.

Namun, Firza ternyata diagendakan memperkuat PSMS Medan lebih dulu, Sabtu (3/10/2018) melawan Borneo FC di Stadion Teladan sebelum berangkat ke Eropa.

“Kalau diturunkan di PSMS saya siap. Tapi kalau agen bilang berangkat, saya siap berangkat,” ujarnya usai latihan.

Firza mengakui kalau dari hati kecilnya ingin menuntaskan sisa 7 laga lagi bersama PSMS hingga akhir musim, namun dia tak memungkiri ingin menjawab peluang yang datang saat ini.

“Kalau Firza pribadi pengin bela PSMS dulu. Karena harus habisin musim dulu baru berangkat ke Belgia, profesional kita harus habisin masa kontrak baru berangkat ke Belgia,” lanjutnya.

Wingback Timnas U-19 Firza Andika, sudah kembali latihan bersama rekan satu timnya di Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Selasa (30/10) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News