JPNN.com

PSMS Menang 10-1 Atas Soulmate FC di Laga Uji Coba

Selasa, 16 April 2019 – 03:15 WIB PSMS Menang 10-1 Atas Soulmate FC di Laga Uji Coba - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan pesta gol dalam laga uji coba melawan tim lokal Soulmate FC di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (15/4) sore.

Laga tersebut berakhir dengan skor telak, 10-1 untuk kemenangan Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Sepuluh gol Ayam Kinantan dicetak oleh Dio Hasibuan, Bayu Tri Sanjaya (2), Eki Fauzi, Tambun Naibaho (3), Legimin Raharjo dan Nathanael Siringoringo dan gol tim tamu lewat gol bunuh diri pemain PSMS.

Meski menang banjir gol, Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning menyebut timnya masih belum teruji karena melawan tim yang tak sepadan.

Bahkan dia menyoroti lini pertahanan yang harus kebobolan satu gol lewat gol bunuh diri. “Secara keseluruhan kita bagus. Secara beberapa gol ada yang bagus. Hanya lawan berlum teruji.

Hanya pertahanan, kebobolan. Perlu kita evalusi lagi, harus lebih solid lagi. Lawan ini saja kita kebobolan apalagi lawan tim yang kuat,” ujarny, usai pertandingan.

Untuk menyempurnakan timnya, Gurning mengatakan besok, Selasa (16/4/2019) akan melawan tim PPLP. “Besok lawan anak muda, tapi tenaga lebih kuat jadi harus lebih baik dari hari ini. Kesalahan sedikit pun di pertandingan seperti ini harusnya jangan ada lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, soal penambahan pemain dari luar Sumut belum ada perkembangan. Gurning menyebutkan tak bisa berbuat banyak, dan hanya menyerahkan ke manajemen untuk mendatangkan beberapa pemain yang sudah masuk dalam radar bidikan. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...