PSMS Optimistis Tumbangkan Persipura Tanpa Tiga Pilarnya

PSMS Optimistis Tumbangkan Persipura Tanpa Tiga Pilarnya
Skuat PSMS Medan, Selasa (3/7). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan optimistis meraih kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura meski tanpa tiga pemain inti dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Teladan, Kamis (12/7).

Meski begitu, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih PSMS optimis dapat mengamankan tiga poin di hadapan penonton setia Ayam Kinantan.

“Kita tak diperkuat Lobo (Reinaldo) karena akumulasi (kartu). Lalu, Frets (Butuan) dan Alwi (Slamet) mungkin tidak bisa karena di kesatuannya,” kata Djanur di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS Medan, Rabu (11/7/2018).

Frets dan Alwi memang sedang mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad), sama seperti lawan Madura United. Namun, satu hati jelang tanding, keduanya bisa kembali ke tim dan bermain.

Sementara Lobo, dapat kartu kuning teranyar saat lawan Madura United.

Absennya ketiga pemain itu sedikit mempengaruhi komposisi pemain. Namun, eks pelatih Persib Bandung itu sudah mempersiapkan pemain lainnya.

“Kita masih ada (pemain) yang lain seperti Roni dan Erwin. Kita tetap fight,” ujar Djanur.

Ia melanjutkan, kemenangan pada laga esok malam diharap dapat memperbaiki posisi PSMS di klasemen. Sebab, saat ini Ayam Kinantan berada di posisi 17.

PSMS Medan optimistis meraih kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura meski tanpa tiga pemain inti dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Kamis (12/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News