PSMS Ultimatum Paulo Sitanggang Segera Kembali ke Medan

PSMS Ultimatum Paulo Sitanggang Segera Kembali ke Medan
Paulo Sitanggang di Borneo FC. Foto : Instagram/@borneofc.if

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS mengultimatum Paulo Sitanggang yang hengkang ke Borneo FC untuk segera kembali ke Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu memastikan akan membawa kasus ini ke jalur hukum jika Paulo tidak kembali ke PSMS.

Hal itu ditegaskan Tim Lawyer PSMS, Bambang Abimanyu di Channel YouTube PSMS, Jumat (23/4/2021).

Paulo Sitanggang dikabarkan hengkang dari PSMS Medan ke Borneo FC dengan status masih terikat kontrak bersama tim asuhan Ansyari Lubis tersebut.

“Kontrak sudah ditandatanginya tanggal 15 maret 2021 ada sama kami buktinya. Saya berharap sama Paulo dengan kerendahan hati, kembali ke Medan dengan iktikad baik kamu kami tunggu,” jelasnya.

“Apabila kamu tidak menghargai iktikad kami mengajak kamu kembali, kami akan melaporkan Anda dengan tindakan penipuan dan penggelapan. Karena ada unsur yang kamu tinggalkan semua di sini. PSMS sudah ada nilai kerugian akibat dia meninggalkan tanpa berita yang baik,” jelasnya.

Paulo saat tandatangan kontrak di PSMS, lanjut Bambang dalam keadaan sadar dan cukup umur. Sehingga jika dia melanggar itu tentu ada sanksi yang harus diterima.

“Enggak dipaksa dia, kecuali pas teken kontrak diancam. Dia dengan sukarela mengikat diri dengan kami. Etika moral yang kami pertanyakan kepada dia, masih mau enggak dia dianggap sebagai pemain profesional,” tukasnya.

Bambang menyebut akan memberikan waktu 7 x 24 jam kepada Paulo untuk kembali. “Apabila dia tidak beriktikad baik, kami tempuh jalur hukum. Kami akan tuntut perdata wan prestasi dan pidana,” jelasnya.

Sementara itu, Julius Raja, Sekretaris PSMS menyebutkan jika alasan Paulo ingin berkarier di Liga 1, mengapa menerima tawaran PSMS.

Manajemen PSMS mengultimatum Paulo Sitanggang yang hengkang ke Borneo FC untuk segera kembali ke Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu memastikan akan membawa kasus ini ke jalur hukum jika Paulo tidak kembali ke PSMS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News