PSMS VS Mitra Kukar: Sama-sama Hindari Zona Degradasi

PSMS VS Mitra Kukar: Sama-sama Hindari Zona Degradasi
Rahmad Darmawan memberikan keterangan jelang laga PSMS vs Mitra Kukar di Sekretariat PSMS Medan, Senin (22/10/2018) di Sekretariat PSMS. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Mitra Kukar akan menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Selasa (22/10/2018) sore.

Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan (RD) mengatakan penampilan terakhir PSMS lawan Sriwijaya FC di Palembang cukup baik di segala posisi. Untuk itu, dia meminta skuatnya untuk mewaspadai semua pemain Ayam Kinantan.

“Kalau dilihat mainnya PSMS lawan Sriwijaya, semua pemainnya diwaspadai, bagus mainnya. Walau lawan SFC mereka main sabar, kompak, dan mereka sangat cepat. Mulai dari Felipe, ada Antoni, Rachmad (Hidayat) saya dengar cedera, mungkin Matsunaga yang main, ada juga Frets,” ujar RD di Sekretariat PSM, Senin (21/10/2018).

Dia menilai jika harus memilih satu lini yang harus diwaspadai, tentu itu lini depan. “Yang paling diwaspadai sektor yang membuat gol,” timpalnya.

Pun demikian, dengan segala pujian untuk tim rumah, Rahmad memastikan timnya datang bukan untuk pulang dengan tangan kosong.

Apalagi, Mitra Kukar posisinya tak jauh beda dengan PSMS yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi. Tim yang baru dilatihnya pada putaran II ini hanya terpaut dua poin dari PSMS.

Ini berarti kalah maka harus siap digeser PSMS atau sebaliknya memang, maka bisa menjauh dari klasemen bawah.

“Yang pasti kita besok akan menghadapi laga yang sangat menentukan langkah kita ke depan. Salah satu laga yang penting. Dan, tentu kedua tim sudah mempersiapkan diri,” jelasnya.

Mitra Kukar akan menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Selasa (22/10/2018) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News