PSMS vs Persib: Djanur Sangat Kecewa

PSMS vs Persib: Djanur Sangat Kecewa
Persib kalahkan PSMS. Foto: Sutan Siregar/Sumut Pos/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - PSMS vs Persib dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6) malam, berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 3-0 (2-0).

Penyerang asal Chad Ezechiel N'Douassel mencetak dua gol untuk Persib pada menit ke-22 dan 81. Sementara itu, gelandang serang asal Korea Selatan (Korsel) Oh In-kyun menyumbang satu gol pada menit ke-38.

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Persib ke peringkat kelima dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Ini adalah kemenangan tandang pertama Persib musim ini. Dalam empat laga away sebelumnya, Supardi Nasir dkk mencatat hasil dua kali seri dan dua kali kalah.

Sementara itu, Ayam Kinantan – julukan PSMS – tertahan di posisi ke-12 dengan 15 poin dari 13 pertandingan.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku tidak percaya timnya bisa menang di kandang PSMS. Apalagi, menang telak dengan tiga gol tanpa balas.

’’Pertandingan cukup sengit, PSMS susah dikalahkan di kandang. Tidak semua bisa menang di sini. Kemenangan ini sangat baik,’’ katanya.

Pelatih asal Argentina itu puas dengan penampilan anak asuhnya yang selalu mencoba memanfaatkan tiap peluang yang ada untuk cetak gol. Selain itu, para pemain Persib juga tidak banyak melakukan kesalahan.

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan 0-2 yang diderita Persib saat melawan PSMS di ajang Piala Presiden. ’’Kekalahan melawan PSMS jadi cambukan kami. Kami terus berkembang, kami belajar di tiap pertandingannya,’’ kata Gomez.

Laga PSMS vs Persib di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6) malam, dimenangkan Maung Bandung dengan skor telak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News