PSPS Diputuskan Kalah WO

PSPS Diputuskan Kalah WO
PSPS Diputuskan Kalah WO
JAKARTA - PSPS mendapat kado pahit  menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011 berakhir. Kemarin tim berjuluk Tim Askar Bertuah itu diputuskaan kalah walk out (WO) oleh Komisi Disiplin PSSI. Dengan begitu PSPS dianggap kalah dengan  skor 0-3 dari Persiwa Wamena.

Putusan ini diambil setelah Komdis menggelar sidang Kamis kemarin. PSPS dinilai gagal menggelar laga kandang melawan Persiwa di Stadion Sport Center, 11 April lalu akibat tidak kondusifnya kondisi di Teluk Kuantan, Kuansing usai Pemilukada.

"Setelah melakukan sidang kami putuskan PSPS kalah 0-3. Alasannya karena Panpel PSPS tidak dapat menggelar pertandingan melawan Persiwa Wamena," ujar Ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan. Selain sanksi dianggap kalah 0-3 PSPS juga dikenai sanksi partai usiran sekali pertandingan. 

Dengan keluarnya keputusan itu manajemen PSPS hanya bisa pasrah. Manajer PSPS, Dastrayani Bibra mengaku tidak berniat untuk mengajukan banding atas kebijakan tersebut. "Kalau harus menggelar pertandingan di tempat netral juga percuma, karena akan mengeluarkan biaya yang banyak. Belum lagi tim Persiwa yang akan meminta ganti rugi," kata Dastratani ketika dihubungi wartawan dari Jakarta.

JAKARTA - PSPS mendapat kado pahit  menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011 berakhir. Kemarin tim berjuluk Tim Askar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News