Persib Tanpa Nova-Wildan

Persib Tanpa Nova-Wildan
Nova Arianto (kiri). Foto: Dok.JPNN
SILIWANGI-Persib Bandung dipastikan kehilangan dua pilar di lini pertahanan kala menjamu Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di Stadion Siliwangi, Bandung, besok malam. Mereka adalah Wildansyah dan Nova Arianto yang terpaksa di parkir untuk alasan berbeda.

Wildansyah dipastikan absen  akibat cedera yang dialami  saat menekuk Persela Lamongan Kamis (16/6) lalu. Dokter Tim Persib, Rafi Gani  menjelaskan,  Wildan melakukan kesalahan dalam pendaratan, yang mengakibatkan lutut kanannya nyeri. Ia menilai, sulit bagi Wildan untuk segera pulih dan tampil pada laga nanti.

"Kemarin dia salah jatuh. Akibatnya lutut kanannya nyeri. Kemungkinan besar dia enggak akan main lawan Persela. Soalnya kalau melihat kondisinya saat ini, sulit untuk cepat sembuh," ujar Rafi seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Rafi menambahkan, saat ini Wildan menjalani terapi rutin untuk mempercepat proses penyembuhan. Ia berharap cedera Wildan dapat segera pulih dan dapat diturunkan pada laga nanti.

SILIWANGI-Persib Bandung dipastikan kehilangan dua pilar di lini pertahanan kala menjamu Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di Stadion Siliwangi, Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News