McLeish Menyeberang ke Villa

McLeish Menyeberang ke Villa
McLeish Menyeberang ke Villa
LONDON- Keputusan berani diambil Aston Villa. Mereka merekrut Alex McLeish hanya berselang lima hari setelah mundur dari jabatannya sebagai manajer di klub rival Birmingham City. Padahal, aksi penolakan disuarakan lantang oleh fans Villa.

   

Ya, sekarang tactician berusia 52 tahun itu resmi menjadi manajer di klub berjuluk The Lions itu. "Saya memahami ada sejumlah suporter yang menyoal masalah itu dan saya mengerti alasannya," bilang McLeish, seperti dilansir AFP.

Villa dan Birmingham berasal dari kota yang sama. Rivalitas kencang antara dua klub sekota itulah yang membuat McLeish sulit diterima suporter Villa. Apalagi, manajer asal Skotlandia tersebut langsung menyeberang dari Birmingham ke Villa.

"Saya bangga menjadi bagian dari klub yang memiliki sejarah hebat seperti Aston Villa. Tradisi, sukses, dan sejarah klub ini menjadi tantangan bagi saya untuk membangun sejarah saya sendiri," ungkap mantan manajer timnas Skotlandia itu.

LONDON- Keputusan berani diambil Aston Villa. Mereka merekrut Alex McLeish hanya berselang lima hari setelah mundur dari jabatannya sebagai manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News