Bielsa Lebih Tertarik Bilbao

Bielsa Lebih Tertarik Bilbao
Marcelo Bielsa
MADRID- Inter Milan harus melupakan rencananya menjadikan Marcelo Bielsa sebagai alternatif pelatih kalau Leonardo hengkang ke Paris Saint-Germain untuk jabatan direktur. Pasalnya, Bielsa justru merapat ke Athletic Bilbao.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Bilbao, tapi berdasarkan kabar yang dilansir ETB, Bielsa sudah menjalin kesepakatan dengan kandidat presiden Bilbao Juso Urrutia. Bila Urrutia menjadi presiden, maka Bielsa yang menjadi pelatih.

Pemilihan presiden Bilbao akan dihelat pada 7 Juli mendatang. Saat ini kekuasaan di Bilbao masih dipegang Presiden Fernando Garc-Macua dan duduk di kursi pelatih Joaqu Caparrang telah menduduki jabatannya sejak 2007.

Saat ini, kontrak baru Caparros belum ditawarkan lantaran terganggu masalah pemilihan presiden. Nah, itu menjadi kesempatan bagi Urrutia menggeser posisi Caparros dan memasang Bielsa sebagai pelatih. Prestasi Caparros tidak buruk-buruk amat, tapi Bielsa dinilia lebih hebat.

MADRID- Inter Milan harus melupakan rencananya menjadikan Marcelo Bielsa sebagai alternatif pelatih kalau Leonardo hengkang ke Paris Saint-Germain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News