Van Bronckhorst Unjuk Skill di GBK

Gabung Salah Satu Tim Bintang Indonesia

Van Bronckhorst Unjuk Skill di GBK
Van Bronckhorst Unjuk Skill di GBK
JAKARTA - Setelah sempat tertunda, mantan kapten timnas Belanda berdarah Indonesia Giovanni Van Bronckhorst segera datang ke Indonesia. Rabu lusa (22/6) Van Bronckhorst akan turut meramaikan pertandingan Starbol yang mempertemukan bintang-bintang Indonesia dan para pemain asing yang merumput di Indonesia. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga persahabatan bertitle "Starbol - Unite for Football Indonesia" itu bakal mempertemukan para pemain dari Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI). Nantinya mereka akan dibagi menjadi dalam dua tim. Yaitu Dream Team of Indonesia (Tim Merah) dan International Star (Tim Putih). Rencananya Tim Merah akan dilatih oleh Rahmad Darmawan (Persija Jakarta) dan Tim Putih ditangani Jacksen F Tiago (Persipura Jayapura).

Dalam rilisnya yang diterima Koran ini kemarin Febry Momor, penyelenggara Starbol memastikan Giovanni Van Bronckhorst bakal datang. "Kami sudah mendapat kepastian. Konfirmasi dari Van Bronckhorst kami dapatkan Senin kemarin," kata Febry Momor. Even ini "didalangi" oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Menurut Momor, rencananya Van Bronckhorst akan tiba di Indonesia pada Selasa (21/6) pagi. Setelah itu pemain yang pernah berkostum Barcelona dan Arsenal itu akan menjalani sederet aktivitas. Antara lain coaching clinic di SUGBK dan acara meet and greet dengan penggemarnya.

JAKARTA - Setelah sempat tertunda, mantan kapten timnas Belanda berdarah Indonesia Giovanni Van Bronckhorst segera datang ke Indonesia. Rabu lusa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News