Dalglish Keluhkan Laga Internasional

Dalglish Keluhkan Laga Internasional
Dalglish Keluhkan Laga Internasional
RODA kompetisi Premier League akan dimulai pada 13 Agustus nanti. Selalu saja ada prokontra terkait jadwal. Hanya, pada awal musim depan, yang menjadi bahasan adalah laga pembuka hanya berselisih 72 jam dari laga internasional.

   

Ya, sepuluh pertandingan di Premier League akan dihelat pada Sabtu (13/8), padahal pada Rabu (17/8), sejumlah pertandingan internasional dihelat, termasuk laga uji coba antara Inggris melawan Belanda di Wembley dan Skotlandia menjamu Denmark.

Otomatis, banyak pemain terbaik di sejumlah klub memulai musim baru dalam kondisi kelelahan. Masalah itulah yang dipertanyakan manajer Liverpool Kenny Dalglish. "Saya ingin menanyakan mengapa kompetisi dimulai Sabtu, di saat di tengah pekan sejumlah laga internasional digelar," ketusnya, seperti dikutip BBC.

Menurut dia, biasanya klub berusaha memainkan pemain terbaiknya dan pemain terbaiknya itu biasanya adalah pemain timnas. "Saya lihat ada pekan yang bebas, seperti pekan pertama, kenapa tidak dimulai saja," kata Dalglish.

RODA kompetisi Premier League akan dimulai pada 13 Agustus nanti. Selalu saja ada prokontra terkait jadwal. Hanya, pada awal musim depan, yang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News