PSS Dipermalukan Persib, Dejan Antonic Berdalih Ini

PSS Dipermalukan Persib, Dejan Antonic Berdalih Ini
Pelatih PSS Dejan Antonic (HO/Pssleman.id)

jpnn.com, SOLO - jpnn.com, SOLO-Sempat unggul di babak pertama lewat gol Nemanja Kojic, PSS Sleman harus rela melepas tiga poin setelah kalah dari Persib Bandung pada pekan kedelapan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10) malam.

Pemain PSS seakan kehilangan konsentrasi setelah Persib menyamakan kedudukan pada menit 55'.

Akibatnya, gawang kiper PSS Miswar Saputra harus bobol tiga kali oleh penggawa Persib.

Pelatih PSS Dejan Antonic mengakui jika anak asuhnya mulai bingung dan hilang arah saat Wander Luiz mencetak gol penyeimbang melalui titik putih.

"Babak pertama saya pikir kami main bagus sekali, disiplin di tengah dan kami bisa cetak satu gol. Namun, penalti Wander Luis mungkin momen yang bikin semua pemain kehilangan fokus," ungkapnya seusai laga.

Dalam waktu 10 menit setelah gol penyeimbang itu, Persib berhasil menyarangkan dua gol melalui Mohammed Rashid pada menit 57' dan 62'.

"Setelah itu Persib merubah formasi, memasukkan pemain yang lebih segar. Kami coba untuk lebih konsentrasi, tapi sayang kedudukan sudah 1-3 ditambah satu gol lagi dan saya anggap sudah selesai," ungkapnya.

Dejan sedikit kecewa dengan kinerja wasit yang mempimpin pertandingan. Dia menganggap wasit kerap mengambil keputusan kurang tepat.

Ada sejumlah catatan yang diberikan dejan antonic soal kekalahan PSS dari Persib