JPNN.com

PSS Patut Waspada, Persib Kembali Diperkuat Pemain Naturalisasi asal Nigeria

Rabu, 14 April 2021 – 22:59 WIB
PSS Patut Waspada, Persib Kembali Diperkuat Pemain Naturalisasi asal Nigeria - JPNN.com
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo. (HO/Persib.co.id)

jpnn.com, SOLO - Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo memastikan pulih dari cedera dan siap kembali bertanding pada babak semifinal Piala Menpora melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4).

Menurut Igbonefo, cedera yang dialami pada babak perempat final lalu itu bukan hal serius dan wajar dialami pemain dengan jadwal pertandingan padat.

Apalagi setelah melewatkan satu tahun tanpa pertandingan resmi.

"Saya sekarang sudah lebih baik. Kondisi kemarin saya pikir wajar, pertandingan padat dan jadwal perjalanan panjang, ini wajar," kata Igbonefo dikutip dari laman resmi klub, Rabu (14/4).

Igbonefo pun yakin waktu yang tersisa kini akan cukup baginya untuk memulihkan kondisi, sehingga ia bisa kembali tampil untuk menghadapi PS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada akhir pekan ini.

Dalam sesi latihan sore kemarin, pemain naturalisasi asal Nigeria itu juga sudah melahap semua menu latihan yang diberikan.

"Puji Tuhan, semua baik sekarang," ucap pemain berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, gelandang Persib Esteban Vizcarra menekankan pentingnya kerja keras untuk menghadapi tantangan lebih berat setelah memastikan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...