PSS Sleman Tak Berani Mengungkap Alasan Mundurnya Wawan Febriyanto, Ada Apa?

PSS Sleman Tak Berani Mengungkap Alasan Mundurnya Wawan Febriyanto, Ada Apa?
Wawan Febrianto menyampaikan permintaan maafnya mundur dari PSS Sleman (HO/Instagram PSS Sleman)

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Manajemen PSS Sleman terkait status Wawan Febriyanto. Pemain yang baru diumumkan resmi mereka rekrut pada Senin (1/3) lalu, ternyata memilih mundur dari tim pada Rabu (3/3).

Kepastian itu diumumkan oleh PSS Sleman di situs resmi mereka, Rabu sore.

"Sangat disayangkan ya, tetapi ada hal-hal yang memang tak bisa kami jelaskan secara gamblang. Percayalah, ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan," kata Marco Gracia Paulo, Dirut PT Putra Sleman Sembada, pengelola PSS.

Di sisi lain, Wawan juga mengirimkan video singkat yang diposting oleh manajemen PSS. Di mana, pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia senior itu mengutarakan permintaan maafnya karena undur diri dari tim berjuluk Super Elja tersebut.

Mengenai alasan mengapa dirinya batal hijrah dari markas Tira-Persikabo menuju Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman, Wawan tak menjelaskan secara detail kepada awak media.

"Saya Wawan Febrianto, kesempatan bergabung dengan PSS Sleman sudah menjadi mimpi saya sejak lama. Namun, karena satu dan lain hal yang tidak bisa saya sampaikan di media, saya mohon maaf untuk undur diri dari PSS," katanya, dalam videonya penjelasannya tersebut yang dikirimkan awak media.

"Sekali lagi saya minta maaf, kepada manajemen PSS dan Sleman fans, Ale!," pungkasnya. (dkk/jpnn)

Terungkap alasan mengapa nama Wawan Febriyanto ada dalam tim PS Tira Persikabo saat hadapi Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News