PSS vs Persib: Dejan Putar Otak Maksimalkan Pemain yang Masih Kelelahan

PSS vs Persib: Dejan Putar Otak Maksimalkan Pemain yang Masih Kelelahan
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic. (ANTARA/HO-Official PS Sleman)

jpnn.com, JAKARTA - Laga semifinal leg kedua antara Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) malam dipastikan mempertemukan dua tim yang diliputi kelelahan.

Pasalnya, mereka hanya memiliki waktu 48 jam untuk memulihkan kondisi dari laga terakhir.

Oleh karena itu, tantangan sendiri bagi Pelatih PSS Dejan Antonic untuk bisa menyiapkan strategi dan memilih pemain yang kondisi fisiknya paling siap.

Namun, melihat kebutuhan menang dan pentingnya laga terakhir ini, Dejan besar kemungkinan mempertahankan materi pemain seperti leg pertama.

"Kondisi pemain tidak terlalu banyak perubahan dari pertandingan kemarin. Karena, waktunya tidak banyak, cuma ada 48 jam untuk persiapan," kata dia dalam jumpa pers, Minggu (18/4).

PSS pun memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondisi pemainnya.

Saat Persib memilih bertahan di Yogyakarta dan latihan di sana. PSS langsung bertolak ke Solo pada Sabtu (17/4) pagi, untuk mendapatkan jam istirahat dan waktu tempuh ke stadion lebih cepat.

Sebaliknya, Persib memilih tetap di Yogyakarta dan baru bertolak ke venue laga, Stadion Manahan, pada Senin (19/4) siang, alias pada hari H, beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung. (dkk/jpnn)


PSS Memastikan bakal memaksimalkan pemain yang tampil di leg pertama walaupun masa recovery pendek, demi bisa menang lawan Persib


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News