Semifinal Piala Menpora PSM vs Persija: Juku Eja Waspada

Semifinal Piala Menpora PSM vs Persija: Juku Eja Waspada
Trofi Piala Menpora 2021 diperkenalkan di Stadion Manahan, Solo. Foto: Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla menilai kekuatan Persija tak akan menurun meski tanpa Marco Motta di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) malam nanti.

Menurut pelatih yang juga pernah berkostum PSM tersebut, siapa saja yang didapuk mengganti posisi Motta dalam laga malam nanti, tetap harus diwaspadai dan dianggap berbahaya.

"Tanpa Marco Motta bagi kami bukan keuntungan. Ya, Persija ini pemain inti dan pelapisnya sama kualitasnya, jadi tak akan mempengaruhi Persija," ucap pelatih 53 tahun tersebut.

Batolla menekankan kepada pemainnya untuk menjaga motivasi dan semangat bertanding dengan tinggi. Sebab, selain skil dan strategi, dalam laga penting dan menentukan seperti malam nanti, faktor mental yang berbicara.

"Saya minta pemain tetap disiplin dan fokus, konsentrasi dan terus bermain dengan kerja keras dan motivasi tinggi, selangkah lagi ke final kami," tuturnya.

Dalam laga nanti, pertandingan harus dimenangkan salah satu tim agar lolos ke final. Jika kembali menelan hasil imbang, maka usai waktu normal akan langsung diteruskan ke babak adu penalti.(dkk/jpnn)jaka

PSN Makassar menilai kekuatan Persija memang merata. Juku Eja waspada, tetapi optimistis ke final Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News