PSS Vs PS Tira Persikabo, Dejan Berharap Tuah Main di Stadion Manahan

PSS Vs PS Tira Persikabo, Dejan Berharap Tuah Main di Stadion Manahan
Pelatih PSS Dejan Antonic. (HO/Pssleman.id)

jpnn.com - Laga penutup seri II Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan PSS Sleman vs PS Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (7/11) malam. Pelatih PSS Dejan Antonic meyakini bakal melanjutkan tren positif setelah pekan sebelumnya membungkam Borneo FC 2-1.

Stadion Manahan menurut Dejan memiliki cerita manis dengan PSS. Kemenangan lawan Borneo FC pun tercipta di stadion kebanggaan warga Kota Bengawan, julukan Solo, itu.

"Kami berharap PSS bisa mengulang kesuksesan di tempat yang sama saat melawan Tira Persikabo nanti, seperti pertandingan sebelumnya," katanya, di situs klub.

Untuk mewujudkan asa tiga poin tersebut, Dejan meminta pemain-pemainnya untuk tampil maksimal dan meningkatkan kewaspadaan terhadap tim polesan Igor Kriushenko itu. Bagi pelatih asal Montenegro tersebut, Tira Persikabo memiliki pemain-pemain bagus.

"Tira Persikabo memiliki pemain yang bagus. Kami wajib mewaspadai seluruh pemain," tandasnya.

Saat ini, PSS duduk di posisi ke-14 dengan sebelas poin. Raihan poin mereka sejatinya sama dengan sang lawan yang kini bercokol di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Hanya selisih gol saja yang membedakan posisi keduanya.

Jika PSS Sleman berhasil memenangi pertandingan kontra Tira Persikabo malam nanti, mereka berpeluang menyodok ke posisi sepuluh besar dan menggeser Borneo FC yang baru mengumpulkan 13 poin. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain PSS vs Tira Persikabo

PSS akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (7/11) malam. Mungkinkah cerita manis di Manahan diulang tim asal Sleman?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News