Polri Izinkan Laga Timnas Indonesia U-22 vs PS Tira Persikabo Malam Ini

Polri Izinkan Laga Timnas Indonesia U-22 vs PS Tira Persikabo Malam Ini
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono. (ANTARA/HO-Polri/am.)

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri telah mengeluarkan izin keramaian untuk laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Tira Persikabo dan Bali United pada Jumat (5/3) dan Minggu (7/3) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, pemberian izin sebagai komitmen untuk turut serta dalam pengembangan olahraga di Indonesia.

"Polri telah mengeluarkan izin yaitu surat izin nomor 01/III/04-03-2021 untuk kegiatan pertandingan uji coba timnas dengan beberapa klub sepak bola yang ada di Tanah Air," ujar Rusdi kepada wartawan, Jumat.

Jenderal bintang satu ini memastikan Polri akan membantu pengembangan olahraga, salah satunya sepak bola.

Di sisi lain Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan ditiadakan.

"Polri perlu mencermatinya secara baik oleh karena itu dalam pemberian izin kegiatan, Polri perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan penanganan Covid-19," katanya.

Menurut Rusdi, Polri mengeluarkan izin pertandingan pada 5 Maret untuk uji coba Timnas U-22 kontra PS Tira Persikabo dan 7 Maret lawan Bali United.

"Keduanya terselenggara di Stadion Madya, GBK," kata dia.

Mabes Polri telah mengeluarkan izin keramaian untuk laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Tira Persikabo dan Bali United pada Jumat (5/3) dan Minggu (7/3) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News