PSSI Bakal Bagikan Tiket Gratis untuk Suporter pada Piala Dunia U-20 2021

PSSI Bakal Bagikan Tiket Gratis untuk Suporter pada Piala Dunia U-20 2021
Suporter Timnas Indonesia. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI melakukan berbagai cara untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 2021. Satu di antaranya dengan rencana membagikan tiket menonton pertandingan gratis untuk suporter.

Rencana itu diungkapkan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi. Ia mengungkapkan rencana itu sesuai arahan dari Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Tiket tersebut nantinya akan dibagikan kepada suporter dan para legenda Timnas Indonesia.

"Kami harus terus bergandengan tangan untuk mencapai kesuksesan secara bersama-sama. Hal penting adalah kesinambungan kerja sama dengan semua stakeholder untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 tahun depan," terangnya, Jumat (17/7).

PSSI memastikan akan merangkul suporter-suporter, bukan hanya yang berasal dari kota tempat venue Piala Dunia U-20 digelar, melainkan juga suporter-suporter lainnya.

"Ketua Umum juga nantinya berencana akan memberikan beberapa tiket gratis kepada suporter dan mantan pemain Timnas Indonesia di tempat berlangsungnya pertandingan. Maka dari itu, PSSI akan terus merangkul suporter untuk menjadi mitra kami atas suksesnya pertandingan sepak bola tersebut nantinya," tuturnya.

Melihat kota-kota yang akan menjadi venue, basis suporter di sana memang cukup besar. Di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno misalnya, ada kelompok suporter Persija The Jakmania. Kemudian, di Stadion gelora Bung Tomo, ada suporter setia Persebaya, Bonek.

Di Bali, tempat venue Kapten I Wayan Dipta, ada kelompok suporter Bali United, Semeton Dewata. Kemudian, untuk Manahan Solo, ada Pasoepati, yang selama ini militan memberikan dukungan kepada Persis Solo.

PSSI melakukan berbagai cara untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 2021. Satu di antaranya dengan rencana membagikan tiket menonton pertandingan gratis untuk suporter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News