PSSI Bayar Utang ke Riedl Secara Kekeluargaan

PSSI Bayar Utang ke Riedl Secara Kekeluargaan
PSSI Bayar Utang ke Riedl Secara Kekeluargaan

jpnn.com - JAKARTA - PSSI secara resmi telah mengontrak Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia menggantikan Jacksen F Tiago. Status Riedl sebagai pelatih timnas mulai Sabtu (7/12) ini hingga tiga tahun ke depan.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti mengungkapkan, Riedl bersedia kembali melatih di Timnas Indonesia karena semua tuntutannya, termasuk tunggakan gaji sudah terselesaikan. Menurut La Nyalla, PSS menggunakan pendekatan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan dengan Riedl.

"Tuntutannya juga sudah dicabut oleh Riedl, makanya dia mau latih di sini. Penyelesaiannya kekeluargaanlah. Sudah selesai, gak ada lagi masalah," kata La Nyalla di Hotel The Sultan Jakarta, Sabtu (7/12).

Sekjen PSSI Joko Driyono menjelaskan, total tunggakan gaji Riedl mencapai USD 120 ribu. Selain itu PSSI juga menyelesaikan biaya administrasi ke FIFA sebesar USD 4.000.

"Penyelesaian secara kekeluargaan itu maksudnya waktu dan cara membayarnya. Sementara nilai yang dibayarkan ke Riedl tetap sama," tambah Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono.

Riedl pun membenarkan sudah tidak ada permasalahan lagi antara dirinya dengan PSSI tentang tunggakan pembayaran gaji. "Sekarang sudah clear sudah tidak ada masalah. Sebelumnya sudah ada diskusi, tidak ada lagi permasalahan antara PSSI dan saya," terang pelatih asal Austria itu.(abu/jpnn)

 


JAKARTA - PSSI secara resmi telah mengontrak Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia menggantikan Jacksen F Tiago. Status Riedl sebagai pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News