PSSI Belum Respon Surat Riedl-Wolfgang

PSSI Belum Respon Surat Riedl-Wolfgang
Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Inisiatif mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal yang berkirim surat menanyakan soal kompensasi pemberhentian ternyata tidak direspon PSSI. Surat tersebut diserahkan Rabu lalu (20/7) atau satu minggu setelah Ketum PSSI baru Djohar Arifin mengumumkan kepada media bahwa Alfredf Riedl diberhentikan dan diganti Wim Rijsbergen.

Ditemui di Lapangan C kemarin sore, Wolfgang Pikal mengaku sampai saat ini dirinya dan Riedl belum dihubungi PSSI. "Padahal coach Alfred dan saya berharap PSSI segera menghubungi untuk membicarakan apa yang kami inginkan. Kami ingin ini berakhir dengan baik-baik," kata Wolfgang.

Pria asal Austria yang beristrikan warga Indonesia ini mengungkapkan, karena merasa tidak digubris oleh PSSI Alfred Riedl semakin mantap membawa kasus ini ke FIFA. "Jumat lusa coach Alfred akan pulang ke Austria. Kalau masalah ini tidak beres dia segera melapor ke FIFA," ungkap Wolfgang.      

Dalam surat yang dikirim ke PSSI Alfred Riedl hanya menuntut sisa gajinya sampai Mei 2012 yang harus dipenuhi. Sedangkan untuk bonus-bonus yang sebetulnya tertera  dalam kontrak sudah direlakan. Dalam kontraknya dengan PSSI Alfred Riedl mendapat bagi sekitar Rp 175 juta per bulan.  

JAKARTA - Inisiatif mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal yang berkirim surat menanyakan soal kompensasi pemberhentian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News