Siap Goyang di Leg Kedua

Timnas Jamu Turkmenistan Kamis depan

Siap Goyang di Leg Kedua
Timnas. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Timnas Merah Putih punya modal bagus untuk lolos ke putaran III babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Ini setelah Sabtu malam (24/7) Firman Utina dkk berhasil menahan seri 1-1 tuan rumah Turkmenistan pada leg pertama kualifikasi putaran kedua.

Pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB timnas dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Rencananya besok tim besutan Wim Rijbergen dan Rahmad Darmawan akan kembali menjalani latihan.     

Selain berbekal hasil seri dari laga away, peluang timnas mengamankan tiket putaran III terbuka karena pemain tidak ada yang mengalami cedera setelah menjalani pertandingan di lapangan yang jauh dari standar. Mereka akan menggoyang Turkmenistan pada leg kedua, Kamis depan (28/7), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Kecuali Nasuha yang pelipisnya sobek, semua pemain dalam kondisi sehat dan tak ada yang cedera," ujar fisioterapis timnas Merah Putih Mathias Ibo kemarin.

JAKARTA -- Timnas Merah Putih punya modal bagus untuk lolos ke putaran III babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Ini setelah Sabtu malam (24/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News