Chelsea Gaet Pemain Muda Barca

Chelsea Gaet Pemain Muda Barca
Chelsea Gaet Pemain Muda Barca
LONDON - Dibandingkan rivalnya di Premier League, Chelsea memang kurang agresif dalam berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Chelsea sempat dikaitkan dengan Radamel Falcao, tapi gagal setelah striker Kolombia itu memilih bertahan di FC Porto. Upaya menawar gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric pun belum menemui hasil.

Alhasil, hanya sejumlah pemain muda yang sukses digaet Chelsea sejauh ini. Ada dua pemain yang telah resmi menjadi milik Chelsea, yakni kiper 19 tahun Belgia Thibaut Courtois dan gelandang 17 tahun Brazil Lucas Piazon. Namun, keduanya tidak akan bergabung dengan Chelsea saat ini.

Courtois yang digaet dari Racing Genk dengan 7,9 juta pounds (Rp 109 miliar) langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid. Sedangkan Piazon baru berlabuh di Stamford Bridge pada 20 Januari 2012 di saat usianya sudah 18 tahun atau sesuai dengan usia minimal pemain sepak bola profesional di Inggris.

Nah, kemarin (23/7), Chelsea diklaim kembali mendapatkan pemain muda l bernama Oriol Romeu. Pemain yang masih 19 tahun itu adalah gelandang bertahan yang baru dipromosikan Barcelona di skuad utama musim lalu. Romeu hanya tampil sekali, yakni ketika mencatat debut Liga Primera Spanyol kontra Deportivo La Coruna (15/5).

LONDON - Dibandingkan rivalnya di Premier League, Chelsea memang kurang agresif dalam berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Chelsea sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News