Presiden Uruguay Absen, Blatter Hadir

Presiden Uruguay Absen, Blatter Hadir
Presiden Uruguay Absen, Blatter Hadir
PRESIDEN Venezuela Hugo Chavez yang sedang menjalani kemoterapi di Havana, Kuba, selalu memberikan perhatian penuh ketika timnya bertarung di Copa America 2011. Setidaknya melalui akun jejaring sosial Twitter.

Alasan kesehatan lah yang membuatnya tidak bisa menyaksikan langsung pertarungan La Vinotinto di Argentina. Namun, itu berbeda dengan presiden Uruguay Jose Mujica. Dia memutuskan tidak menyaksikan langsung final antara Uruguay versus Paraguay, dini hari nanti.

Mujica punya alasan yang unik. Presiden berusia 76 tahun tersebut mengaku tidak ingin dianggap sombong oleh Argentina. Kok bisa? Masalahnya Argentina yang merupakan negara tuan rumah gagal mencapai final.

Bahkan, Uruguay merupakan tim yang mengandaskan harapan Argentina untuk menjuarai Copa America 2011 di kandang sendiri. Argentina kalah adu penalti melawan Charruas, julukan Uruguay, pada perempat final.

PRESIDEN Venezuela Hugo Chavez yang sedang menjalani kemoterapi di Havana, Kuba, selalu memberikan perhatian penuh ketika timnya bertarung di Copa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News