Drogba Setia Bersama Chelsea

Drogba Setia Bersama Chelsea
Drogba Setia Bersama Chelsea
BANGKOK - Penggemar Chelsea tidak akan kehilangan Didier Drogba di musim baru nanti. Itu seiring keputusan Drogba yang memutuskan bakal bertahan di Stamford Bridge. Striker Pantai Gading itu bahkan siap meneken perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Jika itu benar terealisasi, berarti Drogba akan membela The Blues - sebutan Chelsea - hingga 2013 atau saat usianya genap 35 tahun. Drogba sudah membela The Blues sejak 2004 atau setelah didatangkan dari Olympique Marseille.

"Kami sudah memulai pembicaraan (perpanjangan kontrak) dan segalanya sangat menyenangkan. Semua orang tahu apa yang saya pikirkan tentang Chelsea dan apa yang saya inginkan," ujar Drogba yang tengah menjalani tur pramusim bersama Chelsea di Bangkok, Thailand, itu kepada Daily Telegraph.

"Saya hampir pasti berada di klub ini musim depan. Saya telah mengatakan beberapa tahun lalu bahwa saya akan bertahan sampai akhir kontrak saya dan saya masih di klub ini sampai sekarang," imbuhnya.

BANGKOK - Penggemar Chelsea tidak akan kehilangan Didier Drogba di musim baru nanti. Itu seiring keputusan Drogba yang memutuskan bakal bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News