Sejumlah Pemain Jadi Mahasiswa Berprestasi

Sejumlah Pemain Jadi Mahasiswa Berprestasi
Ahmad Bustomi. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Apresiasi tinggi diberikan oleh IKIP Budi Utomo terhadap lima pemain Arema. Mereka yang kini tengah menempuh studi di IKIP Budi Utomo itu, yakni Aji Saka, Beny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Juan Revi Auriqto, dan Sunarto kemarin mendapatkan penghargaan penganugerahan mahasiswa berprestasi non-akademik dari kampusnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Rektor IKIP Budi Utomo, Nurcholis Sunuyeko di sela acara wisuda di GOR Ken Arok, Kedungkandang, kemarin siang. Sayang, karena Beny dan Bustomi tengah bergabung dengan timnas Indonesia dan Aji Saka ada keperluan, penghargaan tersebut diwakilkan kepada dua penggawa Arema yang kemarin datang, yaitu Juan Revi dan Sunarto.

"Penghargaan non-akademik tidak hanya kami berikan kepada pemain sepak bola yang kuliah di kampus kami. Ada atlet tinju, ada atlet pencak silat, dan sejumlah prestasi non-akademik lainnya. Khusus bagi pesepak ola klub di Malang kami cukup mengapresiasi kemauan mereka untuk meneruskan pendidikannya," beber Nurcholis usai acara.

Sunarto menyatakan cukup senang dengan penghargaan yang diberikan kampusnya kepada dia. Namun, bukan prosesi penghargaan yang baginya cukup berkesan. "Tapi ada finalis Indonesian Idol, Rini Idol, suaranya bagus," ucap dia sembari tersenyum.

MALANG - Apresiasi tinggi diberikan oleh IKIP Budi Utomo terhadap lima pemain Arema. Mereka yang kini tengah menempuh studi di IKIP Budi Utomo itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News