PSSI dan PT LI Koordinasi dengan Klub Sebelum Bertemu Kemenpora

PSSI dan PT LI Koordinasi dengan Klub Sebelum Bertemu Kemenpora
PSSI. Foto: Istimewa

jpnn.com - UNDANGAN Kemenpora untuk bertemu dengan 16 klub ISL plus PT Liga Indonesia (LI) baru dilaksanakan Senin (27/4). Namun, klub-klub dipastikan melakukan koordinasi terlebih dulu di Jakarta, besok, Minggu (26/4) siang.

Undangan sudah diterima oleh seluruh klub ISL atau Liga QNB yang berjumlah 18 klub. Termasuk Arema Cronus dan Persebaya yang tak diundang oleh Kemenpora karena tak lolos aspek legalitas.

"Menyikapi perkembangan terkini kompetisi ISL, disampaikan undangan pertemuan klub ISL dengan PSSI dan Liga, pada Minggu 26 April, jam 14.00 di Hotel Sultan," bunyi pesan ke klub tersebut.

Seluruh klub dikumpulkan mulai Minggu, dan diberikan akomodasi yang semuanya ditanggung oleh PT LI.

"Satu klub, satu kamar," lanjut pesan tersebut.

Pertemuan yang dilakukan sehari sebelum pertemuan dengan Kemenpora tersebut, menyiratkan koordinasi sengaja dilakukan antara klub ISL dan PSSI. Jelas, tujuannya untuk menentukan sikap, menghadapi pertemuan dengan Kemenpora pada keesokan harinya (27/4). (dkk/jpnn)


UNDANGAN Kemenpora untuk bertemu dengan 16 klub ISL plus PT Liga Indonesia (LI) baru dilaksanakan Senin (27/4). Namun, klub-klub dipastikan melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News