PSSI Kena Sanksi, Pemain? Yang Penting Kompetisi

PSSI Kena Sanksi, Pemain? Yang Penting Kompetisi
PSSI Kena Sanksi, Pemain? Yang Penting Kompetisi

jpnn.com - JAKARTA - FIFA telah menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Kompetisi pun makin tak jelas, ladang rezeki buat pemain menjadi terhambat. 

M Taufiq, gelandang Persib Bandung mengaku bingung karena sangat ingin bermain. Namun, rencana Tim Transisi Sepak Bola Nasional memutar Piala Kemerdekaan, disambutnya dengan tangan terbuka.

"Saya sangat sedih disanksi, tapi saya tidak mau dahulu berkomentar soal Piala Kemerdekaan, yang penting pemain ada kompetisi. Itu saja," terangnya, saat dihubungi, Minggu (31/5).

Taufiq menyebut, berhentinya kompetisi membuat kehidupannya mulai tak menentu. "Intinya kalau pemain, kami ingin tetap berkompetisi. Semoga bapak-bapak yang di atas memikirkan nasib kami. Karena kami mencari uang dari sepakbola, untuk keluarga," ungkapnya.

Kini, bola ada di tangan Tim Transisi karena otomatis setelah disanksi FIFA, sepak bola nasional ditentukan nasibnya oleh tim bentukan pemerintah tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA - FIFA telah menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Kompetisi pun makin tak jelas, ladang rezeki buat pemain menjadi terhambat.  M Taufiq,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News