PSSI Kerja Keras Penuhi Persyaratan Verfikasi dari BOPI

PSSI Kerja Keras Penuhi Persyaratan Verfikasi dari BOPI
Waketum PSSI Joko Driyono. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI berusaha keras untuk menjalankan permintaan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dalam memenuhi persyaratan verifikasi peserta kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Mereka menjamin, pemenuhan verifikasi ini tak akan mempengaruhi jadwal kick off kompetisi kasta tertinggi tersebut.

Menurut Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, kondisi untuk bisa segera memenuhi persyaratan verifikasi memang tidak ideal karena ada beberapa klub yang masih mengurus.

"Namun demikian kami semua dalam kesepahaman agar 15 April bisa diamankan kick off-nya," kata Joko.

Memang, ada beberapa hal yang sampai saat ini masih perlu dilengkap oleh PSSI sebagai persyaratan verifikasi. Tapi, tidak semua klub belum menyerahkan persyaratan, hanya beberapa klub saja. Salah satunya adalah terkait kartu izin tinggal sementara (Kitas).

"Beberapa hal yang perlu dilengkapi secara progresif tidak akan ditunda-tunda. dan ini komitmen kami dari PSSI, PT LIB, maupun temen-teman di klub," ungkapnya.

Joko memastikan, PSSI dan PT LIB, memiliki pemikiran yang sama dengan BOPI dan menjadikan verifikasi sebagai satu hal yang penting dan sinergis dengan misi semua, menuju sepak bola Indonesia yang lebih profesional. (dkk/jpnn)


PSSI berusaha keras untuk menjalankan permintaan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dalam memenuhi persyaratan verifikasi peserta kompetisi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News