PSSI Pastikan Kongres di Makassar

PSSI Pastikan Kongres di Makassar
Plt Ketum PSSI Hinca Pandjaitan. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PSSI memastikan Kongres pemilihan ketum tetap digelar di Makassar pada 17 Oktober mendatang. Artinya, venue Kongres masih sesuai dengan rencana awal.

"Kami memutuskan Kongres tetap sesuai rencana awal, di Makassar," kata Plt Ketum PSSI Hinca Pandjaitan dalam jumpa pers usai rapat Exco PSSI di Aston Rasuna, Kamis (13/10) malam.

Menurut Hinca, perwakilan FIFA akan hadir pada Sabtu (15/10) malam ke Makassar. 

Kesempatan itu akan digunakan oleh PSSI untuk berkomunikasi, melaporkan, serta mendiskuasikan terkait kondisi terkini kepada FIFA, juga tentang sikap dari pemerintah.

Untuk mempercepat proses dan mengetahui langkah yang akan diambil, PSSI akan langsung melaporkan ke FIFA terkait kondisi yang terjadi dalam dua hari terakhir.

"Malam ini kami laporkan ke FIFA, apa yang terjadi sambil menunggu balasan dari FIFA, satu-dua hari ke depan. Di sisi lain, persiapan Kongres tetap kami jalankan di Makassar," tegas Hinca.

PSSI menegaskan, meminta maaf karena tidak mungkin memenuhi keputusan untuk pindah tempat karena waktu yang telah mepet.

"Saya sampai pertemuan itu, terus komunikasi dengan Mabes Polri dan kami belum menerima surat pembatalan. Jadi kami tetap jalan," katanya.

JAKARTA - PSSI memastikan Kongres pemilihan ketum tetap digelar di Makassar pada 17 Oktober mendatang. Artinya, venue Kongres masih sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News