JPNN.com

PSSI Perkuat Kerja Sama dengan Satgas Antimafia Bola

Selasa, 25 Februari 2020 – 23:19 WIB PSSI Perkuat Kerja Sama dengan Satgas Antimafia Bola - JPNN.com
Suasana usai rapat kordinasi (rakor) PSSI dengan Satgas Antimafia Bola di Poskonya di Polda Metro Jaya, Selasa (25/2). Foto: dok pribadi untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI melakukan pertemuan sekaligus rapat kordinasi (rakor) dengan Satgas Antimafia Bola di Poskonya di Polda Metro Jaya, Selasa (25/2). Dalam pertemuan ini, PSSI memperteguh kerja sama untuk membangun sepak bola Indonesia yang bersih.

"Kami mohon bantuan Satgas Antimafia Bola termasuk hingga di kepolisian daerah agar jangan sungkan-sungkan menjalankan tugasnya. Bersama kita penuhi arahan Presiden Jokowi menciptakan timnas yang tangguh serta kompetisi yang bersih dan enak ditonton," kata Iriawan.

Di sisi lain, Ketua Satgas Hendro Pandowo memaparkan capaian Satgas Antimafia Bola tahap sebelumnya, termasuk menetapkan tersangka dari berbagai kalangan.

Pada kesempatan ini, Satgas Antimafia Bola terus mengharapkan partisipasi masyarakat untuk melaporkan setiap dugaan pengaturan skor dan informasi-informasi lain melalui call center dengan nomor 081387003310.

"Kami juga membentuk subsatgas di 13 wilayah, tujuannya agar mempermudah koordinasi," terang Hendro. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...