PSSI Segera Panggil Klub ISL

PSSI Segera Panggil Klub ISL
PSSI Segera Panggil Klub ISL
JAKARTA - PSSI akan segera melakukan pertemuan dengan beberapa klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL). Itu dilakukan sebagai tindak lanjut atas himbauan dari pemerintah agar rekonsiliasi bisa segera terlaksana.  

"Saya senang karena Presiden memberikan perhatian khusus terhadap sepak bola.Karena perhatian besar tersebut, kami akan lanjutkan  dengan segera merealisasikan langkah rekonsiliasi," kata Penanggung Jawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3).

Langkah rekonsiliasi guna mencari solusi terbaik kisruh dualisme kompetisi yang terjadi saat ini sudah disiapkan oleh PSSI. Limbong menjelaskan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan kembali memanggil duduk bersama klub ISL, berembuk mencari jalan keluar terbaik.

Menurut lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, pihaknya perlu melakukan

pertemuan klub ISL agar mengetahui keterkaitan mereka dalam Kongres Tahunan PSSI. Apakah dalam kongres yang digelar di Palangkraya  18 maret mendatang tersebut, Klub berkongres sebagai voter, observer atau justru tidak keduanya.

JAKARTA - PSSI akan segera melakukan pertemuan dengan beberapa klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL). Itu dilakukan sebagai tindak lanjut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News