PSSI Tak Undang Syahrial Damopolii

PSSI Tak Undang Syahrial Damopolii
PSSI Tak Undang Syahrial Damopolii
JAKARTA - Suara lantang ketua KPPN (Komite Penyelamatan Persepakbolaan  Nasional ) Syahrial Damopolii berakibat fatal. Ketua Umum Pengprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut) itu dipastikan tidak diundang  PSSI untuk mengikuti kongres pembentukan  Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) di Pekan baru besok.

Alasan PSSI, "dieliminasinya" Syahrial itu bukan karena  dia menjadi ketua KPPN yang dianggap merongrong PSSI, tapi PSSI berdalih jika Syahrial sudah dimosi tidak percaya oleh mayoritas anggota PSSI Sulut.  Menurut Sekjen  PSSI Nugarah Besoes, Syahrial tercatat sudah tidak menjabat lagi sebagai Ketum Pengprov PSSI Sulut sejak medio Februari lalu.

"Kami mendapat  laporan tertulis dari anggota PSSI Sulut.  Lewat Rapat Koordinasi PSSI Sulut 19 Februari di Hotel Rockrand, Manado, perwakilan pengurus cabang dan klub pemilik hak suara pengprov PSSI Sulut, perwakilan wasit, pelatih, pemain dan unsur-unsur lain yang punya kapasitas sepakat untuk membekukan jabatan Syahrial Damopoli sebagai Ketua Pengprov," ujar Nugraha Besoes. "Karena itu dia tidak kami undang ke Kongres karena sudah tidak memiliki kepentingan," sambung Nugraha.

Sebagai ganti, PSSI mengundang AKBP Fritz Katiandago yang sudah ditunjuk sebagai pelaksana tugas Ketua Pengprov PSSI Sulut. Sebelumnya Fritz menempati posisi wakil ketua.

JAKARTA - Suara lantang ketua KPPN (Komite Penyelamatan Persepakbolaan  Nasional ) Syahrial Damopolii berakibat fatal. Ketua Umum Pengprov PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News