PSSI Versi Djohar Rayu ISL

PSSI Versi Djohar Rayu ISL
PSSI Versi Djohar Rayu ISL
JAKARTA - Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol, La Nyalla Mattalitti, diminta memberikan somasi kepada pengurus PSSI versi Djohar Arifin jika dinilai mengganggu klub-klub Liga Super Indonesia (LSI).

Demikian disampaikan Former Sekretaris Eksekutif Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), Budi Setiawan, kepada wartawan kemarin. "Dengan telah berjalannya KLB yang sesuai aturan main organisasi PSSI, maka segala tindak-tanduk pengurus lama sudah tidak dapat dibenarkan, utamanya karena mengganggu, merayu dan mencoba melakukan tindakan-tindakan tidak terpuji kepada klub anggota PSSI yang berkompetisi di LSI," tegas Budi.

Menurut Budi, undangan rekonsiliasi yang dilayangkan Djohar Arifin Cs menandakan bahwa mereka tidak paham statuta PSSI. Yaitu dengan bergulirnya KLB maka pengurus lama sudah tidak berwenang lagi terhadap jalannya mekanisme organisasi dan eksistensi klub dalam berkompetisi.

Di sisi lain, tidak diindahkannya undangan rekonsiliasi dari mantan pengurus PSSI tersebut, bukan atas dasar terlambat atau tidak adanya niat baik untuk menyelesaikan konflik organisasi atas pelanggaran statuta PSSI yang telah dilakukan Djohar Arifin selama menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol, La Nyalla Mattalitti, diminta memberikan somasi kepada pengurus PSSI versi Djohar Arifin jika dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News