PT DMP Sayangkan Politisasi Kasus ke Lingkar Istana

PT DMP Sayangkan Politisasi Kasus ke Lingkar Istana
PT DMP Sayangkan Politisasi Kasus ke Lingkar Istana
JAKARTA - Pengacara PT Deli Muda Perkasa (PT DMP), Sheila Salomo menyayangkan jika dugaan pengemplangan yang diduga dilakukan oleh perusahaan perkebunan itu diseret-seret ke ranah politik. Bahkan Sheila menyesalkan jika staf khusus Presiden, Sardan Marbun, ikut dibawa-bawa dalam masalah itu.

Dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (8/8) Sheila mengatakan, Sardan Marbun memang menjadi salah satu komisaris di PT DMP. Namun ditegaskannya, tidak ada hubungan langsung pengelolaan pabrik dan perkebunan dengan Sardan. Apalagi, kata Sheila, jika Sardan diseret-seret sampai ke masalah pajak.

"Soal Pak Sardan Marbun, sebelum jadi staf presiden sudah jadi komisaris. Dan sejak jadi staf khusus Presiden, tak lagi terlibat di perusahaan kami. Pabrik itu day to day (setiap hari) ya diurusi manajer pabrik," tandanya.

Karena itu pula Sheila menduga ada politisasi dalam kasus itu karena adanya Sardan Marbun. "Kami cuma keberatan kalau ini jadi konsumsi politis. Kenapa dibawa ke Pak Sardan? Ini kan persoalan pabrik dan jangan ditarik ke ranah politik," pintanya.

JAKARTA - Pengacara PT Deli Muda Perkasa (PT DMP), Sheila Salomo menyayangkan jika dugaan pengemplangan yang diduga dilakukan oleh perusahaan perkebunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News