PT Emtek Mendukung Anak Muda Indonesia Bertalenta Masuk ke Dunia Kerja

PT Emtek Mendukung Anak Muda Indonesia Bertalenta Masuk ke Dunia Kerja
Para dosen dan mahasiswa ATVI sebagai pendukung acara PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) dan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) saat menyelenggarakan Emtek Career & Education Festival 2023. Foto: Humas ATVI

jpnn.com, JAKARTA - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) dan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) tahun ini menyelenggarakan Emtek Career & Education Festival 2023.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Karier.mu (PT Semesta Integrasi Digital) serta Program Kartu Prakerja.

Salah satu highlight, yaitu penyelenggaraan event Job Fair yang dikemas secara hybrid, yaitu onsite dari Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta dan streaming melalui Vidio.com pada 30-31 Agustus 2023.

Emtek bervisi menjadi penyedia jasa media, teknologi, infrastruktur digital, pelayanan kesehatan dan jasa keuangan terkemuka yang menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia hendak mendukung anak muda Indonesia bertalenta untuk mempersiapkan diri masuk ke dunia kerja, membuka peluang karier serta menemukan pendidikan lanjutan melalui event ini.

Dalam Event ini, Emtek bekerja sama dengan Karir.com yang merupakan platform Job Portal pertama di Indonesia ingin memberikan pengalaman baru dalam kegiatan Job Fair yang dikemas secara hybrid sehingga memudahkan para pencari kerja.

Raynata selaku Direktur sekaligus Komisaris Karir.com menyampaikan Karir.com dan Emtek bersinergi dalam kegiatan ini.

Dia berharap dapat membantu mengurangi angka pengangguran yang ada  khususnya di DKI Jakarta.

Sebab, menurut data BPS ada kurang lebih 190 ribu tenaga kerja yang terdampak atau sekitar 5,85 persen angka pengangguran naik di tahun 2022 hingga pertengahan 2023 dikarenakan banyak perusahaan yang melakukan layoff.

PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) dan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) tahun ini menyelenggarakan Emtek Career & Education Festival 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News