Lewat Ajang BUMN Fest 2023, Pegadaian Dukung Kreativitas dan Talenta Para Pegawainya

Lewat Ajang BUMN Fest 2023, Pegadaian Dukung Kreativitas dan Talenta Para Pegawainya
D'Officer, Band Pegadaian Raih Juara 3 Di Ajang BUMN Fest 2023. Foto: dok. Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian mendukung penuh kreativitas dan talenta karyawan tidak hanya di bidang inovasi dan bisnis, begitu juga dalam bidang seni.

Hal ini dibuktikan melalui gelaran BUMN FEST 2023, yang digelar di Auditorium Kantor Pusat PLN, pada Sabtu (29/7).

BUMN FEST 2023 merupakan ajang yang digelar oleh Forum Humas Kementerian BUMN dan menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Kementerian BUMN ke-25.

Pertandingan seni ini diharapkan bisa memupuk kreativitas dan kolaborasi dari para Insan BUMN.

Peserta Band Pegadaian diwakili oleh d’Officer, sekumpulan karyawan PT Pegadaian yang pada kesehariannya bekerja sebagai Pemimpin Cabang, Humas, Logistik, CSR, dan Operasional di Kantor Wilayah Pegadaian Bandung. Siapa sangka, para karyawan tersebut ternyata memiliki talenta seni untuk menjadi musisi tanah air.

Tak main-main, tiga musisi terbaik Indonesia, yakni Ivanka Slank, Andre Dinuth & Rieka Roeslan ditunjuk menjadi dewan juri untuk menilai penampilan para peserta.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan sebagai garda depan ekonomi Indonesia, BUMN harus mampu berkolaborasi agar bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat.

“Melalui BUMN Fest ini kita berupaya mendorong pembangunan SDM BUMN dengan sinergitas & kolaboratif. Dengan bersama-sama, Saya berharap kita lebih kompak. Transformasi tidak mungkin sukses kalau tidak adanya pengembangan pada Sumber Daya Manusia, mudah-mudahan ini menjadi kekuatan kesatuan kita," kata Erick.(adv/jpnn)

PT Pegadaian mendukung penuh kreativitas dan talenta karyawan tidak hanya di bidang inovasi dan bisnis, begitu juga dalam bidang seni.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News